Minggu, 08 Mei 2011

         oke ini kisah pertama, nama gue samuel palawa saman , umur rahasia :P yang pasti masih bujangan :P easily call me samm or mueng . gue adalah seonggok daging yang diberi nafas sama Tuhan Yesus, yang sampai sekarang masih bisa bernafas makan dan minum. samuelsaman cuma manusia yang penuh dengan impian dan cita-cita. btw sekarang gw kuliah di salah satu Universitas Kristen di jakarta di samping Tol Kebun jeruk (kalau lewat bisa main2), gue ngambil Fakultas kedokteran. kenapa? jangan tanya , alasan gue karna Kedokteran adalah satu-satunya fakultas yang ga pakai matematika dalam proses perkuliahannya, ex. ekonomi, akutansi (gue benci matematika, dlu pernah hampir ga naik kelas cuman gara matematika, sampai sekarang kalo ad yg nanya tentang matematika, gue selalu izin ke wc dlu). kenapa gue ga pilih bahasa, bokap gue udah dosen bahasa inggris dan hidupnya gue liat sih kurang asik ya. forgive me dad :D, but you are still my hero.  
      mungkin dalam blog ini kita akan membahas hal2 aneh, mungkin  hal unik, artikel kedokteran, olahraga, makanan, dan lain-lain. sebenarnya banyak buaaaaanget yang mau gue bacotin di posting pertama ini, tapi mari kita sudahi bacotannya :D udah kebelet boker hahahahahhaha  so please welcome, papa bilang jangan lupa kasih comment ya :P


1 komentar: